About Us - Jurnal Ummah
Load more

About Us

Latar Belakang Jurnalummah.com

Jalurmiliter.com, adalah sebuah situs yang khusus merangkum informasi dan berita seputar dunia Islam dan segala permasalahannya yang terjadi di seluruh dunia.


Jurnalummah.com menyadur dan membuat berita dari berbagai sumber yang kredibel dan terpercaya. Dengan selalu menyertakan dan mencantumkan sumber asli sebagaimana kode etik kalangan pers.

Jurnalummah.com adalah sebuah situs berita yang bersifat independen, dan tidak memihak kepada golongan politik atau kelompok tertentu.

Bagi pihak-pihak yang menyalin dan meng-copy paste isi dan informasi dari website Jurnalummah.com, tanpa mencantumkan link atau sumber asli, bukan tanggungjawab dari redaksi atas segala akibat dan konsekuensinya.

Para pembaca bisa menyampaikan saran, opini, dan keluhan terkait dengan website dan isi berita, dengan mengirimkan email melalui menu kontak.

Untuk lebih mengenal dan mengetahui situs Jurnalummah.com, pembaca diharapkan untuk mengunjungi informasi situs.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat bagi pihak-pihak yang memiliki kepentingan.

Redaksi Jurnalummah.com:
Redaktur : Andrizal S.Sos.I
Kontributor: Muhammad Aldebaran Haidar Al Pasha

Note: Hingga kini portal Jurnalummah.com masih kekurangan personel. Jika anda memiliki ketertarikan dalam dunia jurnalistik dan memiliki minat dalam dunia Islam, silahkan bergabung dengan kami di Jurnalummah.com. Hubungi kami melalui menu kontak.

Our Location:
Jl. Legoso Raya, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur. Tangerang Selatan, Provinsi Banten. 15419

Phone Number:
+62 812 837 273 79
+84 935 815 989

Email Adress:
jurnalummah@gmail.com
redaksijurnalummah@gmail.com